Profile

Join date: Sep 22, 2022

About

Tempat Rekreasi Riwayat Terbaik di Tunisia



Kerap disaksikan cuma untuk arah pantai, Tunisia banyak memiliki tempat rekreasi yang mengagetkan dan beberapa hal yang perlu dilaksanakan untuk mereka yang menelusuri pantai berpasir. Ini ialah Afrika Utara yang dibuntel jadi satu paket seukur gigitan.


Ada lorong-lorong rumah bercat pastel dan jalanan souk yang ramai untuk ditelusuri di kota; puing-puing kuno untuk diketemukan di perdesaan; dan bentangan gurun luas Sahara di selatan dengan bukit pasirnya yang luas, pegunungan curam, dan oasis terselinap yang disanggupi pohon palem.


Tunisia ialah lumbung roti Roma, dan kekayaan budaya yang ditinggal orang Romawi ialah lebih dari cukup argumen untuk didatangi. Tetapi riwayat Kerajaan Arab sudah memberi negara tersebut contoh-contoh arsitektur Islam yang terindah di teritori itu.


Saat Anda sudah menjulurkan leher Anda di menara Kairouan dan bermain gladiator di El Djem, waktunya untuk ke Sahara untuk mencicip keelokan gurun yang kosong dan mentah.


Pantai bermandikan cahaya matahari di garis pantai Mediterania, terbatasi oleh pohon palem dan dikitari oleh ombak yang halus, akan menanti Anda saat Anda kembali.


Dapatkan ke mana harus pergi dan apa yang perlu disaksikan di negara yang bermacam ini dengan daftar dari Andalas History tempat rekreasi terbaik dan tempat untuk didatangi di Tunisia.


Amfiteater El Djem

Warisan Romawi yang paling terawat secara baik ini ialah daya magnet rekreasi khusus Tunisia, salah satunya hal terpopuler untuk dilaksanakan diperjalanan satu hari dari resort pantai, dan salah satunya contoh terbaik arsitektur amfiteater yang tetap berdiri di dunia.


Mayoritas tembok yang bersejarah ialah pengingat cengkraman Roma yang sempat kuat di Afrika Utara.


Anda bisa berjalan pada koridor di bawah tempat, seperti yang sudah dilakukan beberapa gladiator. Atau, naik ke tingkat tempat duduk paling atas dan duduk memandang ke seberang tempat, memikirkan pertarungan yang terjadi di bawah.


Museum Nasional Bardo

Bahkan juga fans non-museum pasti berkesan dengan adanya banyak mosaik cantik yang ditampilkan dalam Bardo.


Ini adalah museum hebat Afrika Utara, dan simpan salah satunya koleksi mosaik paling penting di dunia, semua dikuratori dengan cantik.


Ini ialah kreasi seni yang memesona dan sulit dari zaman Romawi dan Bizantium, dengan beberapa potongan yang diambil dari tiap situs arkeologi khusus di Tunisia.


Bila Anda cuma mempunyai sehari di ibukota Tunisia, Tunis, museum ini harus jadi fokus utama Anda.


Sidi Bou Said

Benar-benar imut, dan benar-benar fotogenik, Sidi Bou Said ialah dusun di pucuk tebing dengan dimensi imut yang nampaknya sudah jatuh dari kanvas seorang seniman.


Tidaklah heran, beberapa seniman sudah memuliakan desa kecil ini, yang saat ini jadi tepian kota kelas tinggi di ibukota Tunis, sepanjang beberapa dasawarsa.


Lorong bercat putih, frame jendela besi tempa, dan pintu biru berwarna-warna ialah arsitektur dusun Tunisia yang terbaik, dan background Mediterania ialah bunga sakura di atasnya.


Ini ialah tempat untuk habiskan sore yang malas, sekedar mempernyerap situasi rileks dan kemungkinan menganakemaskan diri pada tempat belanja di salah satunya dari banyak kios perajin dan kerajinan lokal.


Kartago

Sesudah tandingan khusus Roma, Kartago ialah kota pelaut Fenisia yang selama-lamanya diingat dalam Perang Punisia.Puing-puing atmosfer kota kuno ini saat ini ada di pinggir laut di tengah-tengah tepian kota Tunis, sebuah peringatan jika bahkan juga beberapa kota paling besar juga menjadi beberapa puing.


Reruntuhannya luas tapi menyebar, apabila Anda cukup untung untuk berkunjung situs kota kuno, yang terawat secara baik, Carthage kemungkinan terlihat benar-benar menyebalkan sebelumnya.


Tapi beberapa sisa yang tercatat sebagai Peninggalan Dunia UNESCO ini penting secara Sejarah Istano Basa Pagaruyung, dan tiap wisatawan yang tertarik sama masa lampau kuno Afrika Utara jangan melewati lawatan kesini.


Grand Erg Oriental

Sahara Tunisia yang luas meliputi mayoritas interior negara, dan pojok gurun yang terindah ialah sektor bukit pasir yang dikenali sebagai Grand Erg Oriental.


Bukit pasir yang cantik secara puitis ini ialah panorama ombak besar yang surealis dan cantik, dibuat oleh pasir gurun yang tetap berbeda.


Untuk beberapa pengunjung, ini ialah taman bermain penjelajahan untuk memakai dune buggies dan unta, tapi tidak ada yang melewati kesenangan simpel dari duduk di atas salah satunya gunung pasir raksasa ini dan melihat matahari tenggelam di atas Sahara.


Pusat paling dekat ialah kota gurun Douz, di mana Anda bisa atur unta, hiking, dan rekreasi 4WD dan perjalanan sekian hari ke bukit pasir.

Katrina Bennett

More actions