Profile

Join date: Oct 5, 2022

About

Startup Tehnologi Menggerakkan Industri Asuransi


Pebisnis dan investor pada akhirnya sadar akan kesempatan di industri asuransi. Pada $831,lima juta , investasi dalam tehnologi asuransi tahun ini telah naik nyaris 10 kali lipat dari tahun 2010.


Kesempatan sudah memandang muka pebisnis dan investor sepanjang tahun. Perusahaan asuransi pertama di AS diawali di tahun 1700-an, dan industri rumahan itu sudah berkembang menjadi satu diantara pasar dan sumber modal paling besar di dunia. Premi dalam industri asuransi AS sejumlah sekitaran $1 triliun, atau sekitaran 7 % dari produk lokal bruto. Disamping itu, perusahaan asuransi menginvestasikan nyaris $7 triliun asset.


Dan berikut kicker mengenai semua uang asuransi itu -- uang itu dibuat oleh juta-an agen, dengan beberapa kertas, pada proses yang kelihatan seperti yang mereka kerjakan 30 tahun kemarin.


Menurut situs https://www.finansial.co, Di kehidupan saya awalnya sebagai konselor McKinsey , saya memberi tahu perusahaan asuransi terpenting mengenai beberapa proyek yang, pada dasarnya, memiliki sifat inkremental. Mereka selalu mengenai tingkatkan keproduktifan tenaga pemasaran berbasiskan agen, atau tingkatkan efektivitas operasi claim berbasiskan kertas. Dalam kata lain, apa yang saya kerjakan ialah memberikan makan dinosaurus dan menusuknya dengan tongkat. Apa yang penting dilaksanakan ialah bawa tipe hewan baru ke permainan asuransi.


Jadi saya tinggalkan McKinsey di tahun 2013 untuk lakukan hal tersebut dan mengawali perusahaan asuransi customer digital, PolicyGenius. Di PolicyGenius, kami ingin lakukan untuk asuransi customer apa yang sudah dilakukan TurboTax untuk pajak: Membuat pekerjaan keuangan yang sulit dan mengerikan lumayan gampang untuk dilaksanakan sendiri lewat cara online.


Saat kumpulkan modal awalnya untuk perusahaan tehnologi asuransi saya tahun kemarin, pertanyaan umum yang saya peroleh dari calon investor ialah, "Kenapa saat ini saat yang pas untuk tehnologi untuk mengusik asuransi?" Jawaban yang terang untuk mereka yang tidak terlatih dengan industri asuransi ialah Undang-Undang Perawatan Dapat dijangkau , yang diberi tanda tangan jadi undang-undang di tahun 2010. Undang-undang itu membuat tipe pembongkaran makro yang memikat beberapa pebisnis.


Memang, semenjak 2010, 56 % dari semua startup tehnologi asuransi konsentrasi pada asuransi kesehatan, baik memberi mode pialang pemberi kerja baru (Liazon, Zenefits, Benefitter), mode pialang customer baru (Gravie, Stride Health) atau bahkan juga asuransi kesehatan baru (Oscar). Startup ini menggerakkan pemain lama untuk memberi service yang lebih bagus dan memberi opsi yang paling diperlukan customer.


Di luar Undang-Undang Perawatan Dapat dijangkau, ada kemampuan lain pada tempat kerja yang sudah buka pintu air, memungkinkannya wiraswastawan inovatif untuk membuat kembali industri asuransi lebih luas. Ini ialah masalah pasar yang saya saksikan:


1. Akhir Sebuah Zaman

Orang Amerika dahulu memercayakan majikan mereka untuk keamanan pensiun. Sesudah 20 tahun bekerja, Anda akan memperoleh arloji emas dan uang pensiun untuk memodali beberapa tahun senja Anda. Selanjutnya, pada 1980-an, ongkos pensiun yang bertambah dan peralihan legislatif gantikan pensiun perusahaan dengan 401 (k) dan munculkan investasi retail kekinian dan industri pensiun.


Perubahan itu -- dari tanggung-jawab pemberi kerja ke customer -- sama seperti yang hendak terjadi pada asuransi. Asuransi yang didukung majikan ialah peninggalan dari keputusan IRS sesudah Perang Dunia II yang memungkinkannya majikan untuk menggunting asuransi kesehatan pegawai sebagai bisnisbeban dan pegawai untuk terima faedah itu sebagai pendapatan tidak terkena pajak. Enam puluh tahun selanjutnya.


Kami mempunyai mekanisme yang luas dan membesar, di mana susunan pemberi kerja tambahan menambahkan ongkos miliaran dolar dan mendayagunakan pemberi kerja untuk membikin keputusan yang mengusik mengenai perawatan kesehatan pegawai mereka. Ditambahkan lagi, ongkos premi asuransi kesehatan tumbuh 4x lipat inflasi dan karyawan ganti majikan lebih kerap dibanding 60 tahun lalu, dan Anda mempunyai mekanisme yang hendak hancur.


Retakan telah kelihatan. Jumlah karyawan di perusahaan kecil dan menengah yang memperoleh asuransi kesehatan yang didukung majikan semakin menurun semenjak tahun 2000. CEO Aetna sudah mengatakan perusakan inovatif perawatan kesehatan dan keluarkan majikan dari kesamaan asuransi kesehatan. Startup yang efisien bisa masuk ke kekosongan asuransi pemberi kerja, secara sama dengan perusahaan seperti Fidelity dan Schwab mengambil langkah ke kekosongan pensiun pemberi kerja, akan nikmati kesempatan besar.


2. Tenaga Pemasaran yang Menua

Mayoritas asuransi di AS masih dipasarkan oleh agen manusia, sama dengan dahulu. Tetapi itu tidak lama. Umur rerata agen asuransi di AS ialah 59 tahun, dan seperempat tenaga kerja industri diprediksi akan pensiun di tahun 2018. Dalam kata lain, perusahaan asuransi berdiri di atas basis yang membara. Dan mereka mulai rasakan panasnya.

Misalkan, pemilikan asuransi jiwa ada di titik paling rendah dalam 50 tahun , bukan lantaran keperluan sudah berbeda -- sebetulnya ada ketimpangan asuransi jiwa sejumlah $20 triliun , tapi karena aliran pemasaran agen tidak bisa mencapai customer keuangan kekinian. Untuk credit mereka, perusahaan asuransi mengetahui realita ini, tapi kenyataannya ialah jika mereka tidak bisa bergerak sekencang startup . Maka mereka melakukan investasi di startup.


Perusahaan asuransi sudah secara menegangkan tingkatkan investasi langsung mereka di perusahaan rintisan tehnologi sampai $1,8 miliar semenjak 2010. Mayoritas dari investasi ini sudah dipakai untuk gelombang pertama tehnologi keuangan : utang (Prosper) dan management kekayaan (Learnvest, Betterment). Tapi bicaralah dengan perusahaan asuransi mana saja yang langsung melakukan investasi di perusahaan rintisan, dan Anda akan ketahui jika mereka ialah palu untuk cari paku, yakni, pebisnis pintar yang tangani permasalahan fundamental dalam asuransi.


3. Tenaga Kerja yang Berbeda

Bukan rahasia kembali jika angkatan kerja berbeda secara cepat. Rerata karyawan ganti majikan tiap 4,enam tahun. Dan, lebih mengusik untuk asuransi, semakin banyak karyawan mendapati diri mereka di luar jalinan majikan yang unik. Didorong oleh service on-demand seperti Uber dan startup "Uber for X" yang tidak terhitung banyaknya, karyawan terlepas dan kontraktor mandiri diprediksikan akan tumbuh dari 42 juta orang jadi 65 juta dalam lima tahun di depan.


Beberapa karyawan ini memerlukan asuransi pribadi (seperti kesehatan, cacat dan jiwa ) dan asuransi usaha (kewajiban dan property). Perusahaan asuransi, dan mode agen asuransi tradisionil, tidak pas untuk layani wiraswasta dan memberikan mereka saran dan Produk Asuransi Sinar Mas yang mereka perlukan membuat perlindungan diri dan keluarga mereka secara keuangan.


Tanya ke 100 karyawan terlepas bagaimana mereka mengarahkan labirin asuransi dan mereka akan menjelaskan hal sama dengan kesusahan yang hebat. Memudahkan kesusahan itu untuk mereka sebagai kesempatan yang hebat.


4. Keperluan yang Tidak Tercukupi

Paling akhir, dan yang terpenting untuk perusahaan yang dilakukan oleh visi, ada keperluan hebat yang tidak tercukupi akan asuransi di AS. Menurut survey terkini oleh Federasi Reserve, 47 % rumah tangga tidak bisa tutupi pengeluaran genting sejumlah $400. Asuransi ditujukan untuk isi kekosongan tabungan ini untuk kondisi genting yang tidak tersangka. Tetapi, terlampau beberapa orang Amerika yang mempunyai tabungan rendah dan asuransi yang tidak mencukupi, yang ke arah pada musibah keuangan.

Misalkan, permasalahan kesehatan dan kecacatan berperan pada 1/2 dari semua pengajuan penyitaan rumah dan lebih dari 60 % dari semua pengajuan kemunduran individu. Tidak gampang atau seksi untuk jual asuransi ke Amerika tengah, tapi ini ialah permasalahan penting untuk diperpecahkan -- dan perusahaan pertama kali yang melakukan akan besar.

Ini ialah penarik yang membuat saya semangat mengenai tehnologi asuransi dua tahun kemarin dan yang tetap menggerakkan perusahaan saya maju. Kami belakangan ini tutup perputaran Seri A sebesar $5,tiga juta , yang meliputi keterlibatan cabang perusahaan asuransi, terhitung AXA Taktikc Ventures dan Transamerica Ventures. Kami, dan partner asuransi kami, semangat untuk jadikan asuransi sebagai hal besar selanjutnya dalam tehnologi.

MathewBaret

More actions